🔊 Dalam menjalankan tugas jurnalistik, seluruh wartawan media online Swara HAM Indonesianews.com dibekali dengan Tanda Pengenal. Harap tidak melayani oknum-oknum yang mengatas namakan media online Swara HAM Indonesianews.com tanpa dilengkapi Tanda Pengenal           🔊 Segala tindakan pelanggaran Hukum yang dilakukan oleh wartawan Swara HAM Indonesianews.com menjadi tanggaungjawab yang bersangkutan

Bantu Kembangkan Potensi Wilayah, Pos Nino Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Bantu Siram Tanaman

Swara Ham Indonesia News,Com

Inbate, NTT - Dalam rangka mengembangkan potensi wilayah yang ada, Pos Nino Satgas Yonkav 6/Naga Karimata kunjungi perkebunan salah satu Masyarakat yang ada di Desa Inbate, Kec. Bikomi Nilulat, Kab. TTU, Prov. NTT. (7/6/2024)

Dalam rangka mendukung pertumbuhan ekonomi masyarakat, Pos Nino Satgas Yonkav 6/Naga Karimata memberikan bantuan kepada masyarakat untuk mengembangkan lahan pertanian yang baik. Bantuan tersebut berupa pengembangan lahan tomat milik Mama Maria agar kedepannya dapat menghasilkan panen yang lebih baik.

" Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak TNI atas bantuannya dalam mengembangkan dan memberikan ilmu yang sangat berharga dalam mengembangkan tanaman tomat yang baik dan benar." Ungkap Mama Maria. (Yonkav 6/NK)

Posting Komentar untuk "Bantu Kembangkan Potensi Wilayah, Pos Nino Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Bantu Siram Tanaman"