🔊 Dalam menjalankan tugas jurnalistik, seluruh wartawan media online Swara HAM Indonesianews.com dibekali dengan Tanda Pengenal. Harap tidak melayani oknum-oknum yang mengatas namakan media online Swara HAM Indonesianews.com tanpa dilengkapi Tanda Pengenal           🔊 Segala tindakan pelanggaran Hukum yang dilakukan oleh wartawan Swara HAM Indonesianews.com menjadi tanggaungjawab yang bersangkutan

Kebakaran 1 (satu) unit rumah kayu milik warga di Kab. Wajo

Swara Ham Indonesia News,Com

           KAPOLSEK TEMPE AKP ANDI            MUHAMMAD TAKDIR.

            Pada hari Sabtu tgl 02 September 2023 sekitar pukul 21.30 WITA, bertempat di Dsn. Surae Kel. Wiringpalennae Kec. Tempe Kab. Wajo telah terjadi kebakaran rumah kayu milik warga yg menghanguskan 1 (satu) unit rumah dan penyebab kebakaran  dan kerugian dlm penyelidikan Polsek Tempe dan Polres Wajo. 

Sekira pkl 21.30 WITA, H. Sumarjo (54 th) melihat kepulan asap dr rmh Bpk. Basri (60 th)yang beralamat di Dusun Surae Kel Wiringpalennae Kec,Tempe Kab.Wajo Selanjutnya Damkar dihubungi warga untuk melakukan pemadaman,walau rumah rata dengan tanah. 

Jam 22.00 Wita, 4 (Empat) unit pemadam kebakaran Wajo tiba di lokasi dibantu masyarakat setempat untuk memadamkan api dan dibantu 1 (satu) unit Ambulance apabila ada korban.  (Ishak.SHI)

Posting Komentar untuk "Kebakaran 1 (satu) unit rumah kayu milik warga di Kab. Wajo"