🔊 Dalam menjalankan tugas jurnalistik, seluruh wartawan media online Swara HAM Indonesianews.com dibekali dengan Tanda Pengenal. Harap tidak melayani oknum-oknum yang mengatas namakan media online Swara HAM Indonesianews.com tanpa dilengkapi Tanda Pengenal           🔊 Segala tindakan pelanggaran Hukum yang dilakukan oleh wartawan Swara HAM Indonesianews.com menjadi tanggaungjawab yang bersangkutan

HARI II OPERASI ZEBRA PALLAWA DI SOPPENG.

 Swara Ham Indonesia News,Com.

Satuan Lalulintas Polres Soppeng melaksanakan Ops Zebra Pallawa 2023 hari ke II ( Dua ) beserta dengan Sie Propam Melaksanakan Gaktiblin terhadap para personil,Selasa 5/9/2023.

Kasatlantas AKP Shaharuna Sahar mengatakan kegiatan Operasi Zebra Pallawa ini dirangkaikan dengan pelaksanaan Gaktiblin terhadap personil Polres soppeng berupa pemeriksaan kelengkeng diri /dokumen kendaraan.

"Memberikan himbauan  edukasi kepada personil Polres soppeng untuk menjadi contoh kepada masyarakat serta senantiasa  mematuhi tata tertib dalam berlalu lintas di jalan serta melengkapi surat surat dan kelengkapan kendaraannya.ungkapnya.

Sementara,Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T mengatakan"Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan contoh kepada masyarakat serta mendisiplinkan anggota Polres dalam berlalu lintas dengan tujuan menurunkan angka pelanggaran, angka kecelakaan lalulintas dan angka fatalitas korban laka lantas serta mendisiplinkan masyarakat dalam berlalu lintas yang kondusif menuju Pemilu Damai 2024.

Selain memberikan sosialisasi dan himbauan adapun 7 pelanggaran prioritas dalam rangka Ops Zebra Pallawa 2023,Menggunakan Hand Phone ( HP) pada saat berkendara,Pengemudi / Pengendara kendaraan bermotor masih dibawah umur,Berboncengan lebih dari 1 Orang,Tidak menggunakan Helm SNI dan tidak menggunakan Safety Belt,Berkendara dalam pengaruh minuman alkohol,Melawan arus lalulintas / Contra Flow,Berkendara melebihi batas kecepatan.(Allin.SHI)

Posting Komentar untuk "HARI II OPERASI ZEBRA PALLAWA DI SOPPENG."