🔊 Dalam menjalankan tugas jurnalistik, seluruh wartawan media online Swara HAM Indonesianews.com dibekali dengan Tanda Pengenal. Harap tidak melayani oknum-oknum yang mengatas namakan media online Swara HAM Indonesianews.com tanpa dilengkapi Tanda Pengenal           🔊 Segala tindakan pelanggaran Hukum yang dilakukan oleh wartawan Swara HAM Indonesianews.com menjadi tanggaungjawab yang bersangkutan

BATARA TUNGKENA SOPPENG H. A. KASWADI DATU RAZAK BERSAMA KAPOLRES DAN MANTAN KAPOLRES HADIRI RESEPSI PERNIKAHAN ANAK SULUNG WAKA POLRES SOPPENG DI DESA PATTOJO KEC. LILIRIAJA.

          Swara Ham Indonesian News, Com, Soppeng Tgl 10 September 2023.

Kedua mempelai Drg. H. Aksani TAkwin, M. Kes. Dengan pasangannya Dr. Andi Alifya Nurhidayati. 









 Pasangan MC handal yang mampu merangkai kata demi kata hingga elok dan menarik didengar pada acara Resepsi Pernikahan anak sulung Waka Polres Soppeng Kompol Muhiddin Yunus di Desa Pattojo Kec. liliriaja. 




       Berikut kisahnya elo tomatoa (kemauan kedua orang tua mempelai) tak kenal
tak cinta akhirnya di pelaminan duduk bersanding bagaikan Raja sehari dengan harapan besar keluarga,semoga mawaddah warahmah
Pujaan hatinya tidak kenal mengenal , hanya     dipertemukan oleh keluarga dan tak menampik pula kebesaran Allah ialah dia menciptakan pasangan pasangan untukmu dari jenismu sendiri, agar kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dia menjadikan diantaramu rasa kasih dan sayang. Oleh penceramah menyebutnya bahwa dengan terjadinya ijak kabul suami isteri menambah kedekatan dengan sang penciptanya. Meskipun pernikahan muda atau tua dan kawin veteran, jika tidak mendekat dengan Allah maka pasti ada yang salah. Selain itu ia berpesan sebagai anak turunan baik, kiranya senantiasa memohon ridho kedua orang tua demi terciptanya ketururan warisan yg baik pula. Usai sambutan, berikut acara foto bersama Keluarga Pengantin dengan Bupati H. Andi Kaswadi Datu Razak bersama Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman, SH. SIK, M. T dan Mantan Kapolres AKBP Santiaji Kartasasmita S. I. K. Bersama keluarga. (SHI) 





Posting Komentar untuk "BATARA TUNGKENA SOPPENG H. A. KASWADI DATU RAZAK BERSAMA KAPOLRES DAN MANTAN KAPOLRES HADIRI RESEPSI PERNIKAHAN ANAK SULUNG WAKA POLRES SOPPENG DI DESA PATTOJO KEC. LILIRIAJA. "