🔊 Dalam menjalankan tugas jurnalistik, seluruh wartawan media online Swara HAM Indonesianews.com dibekali dengan Tanda Pengenal. Harap tidak melayani oknum-oknum yang mengatas namakan media online Swara HAM Indonesianews.com tanpa dilengkapi Tanda Pengenal           🔊 Segala tindakan pelanggaran Hukum yang dilakukan oleh wartawan Swara HAM Indonesianews.com menjadi tanggaungjawab yang bersangkutan

RAPAT PEMANTAPAN. 17 AGUSTUS 2023 DI PAMMANA.

 Swara Ham Indonesia News, Com

"HASIL KESEPAKATAN ITU YANG DILAKSANAKAN"


Camat Pammana Junisatri Rasyid, S. Stp, Koramil dan Kapolsek Pammana. 


Peserta Rapat Pemantapan  17 Agustus 2023 di Pammana Kab. wajo Sulawesi Selatan

Suatu kegiatan atau acara seperti misalnya acara 17 an, maka mestinya setiap elemen bangsa turut serta memberikan partisipasinya.

"Tetapi apapun yang menjadi keputusan bersama itulah yang harus dilaksanakan," kata Junisatri Rasyid, S.STP saat membuka acara pemantapan 17 Agustus, di aula KB, kantor Kecamatan Pammana.

Menurut Camat Pammana, Junisatri yang sekaligus sebagai ketua panitia 17 Agustus, bahwa rapat pemantapan ini bertujuan mencari kesepakatan panitia hal-hal mana yang perlu dilaksanakan dalam memeriahkan acara tersebut.

"Intinya, semua program yang sudah disepakati harus dilaksanakan dengan penuh dedikasi dan tanggungjawab," harap Junisatri Rasyid.

Hal senada disampaikan Kapolsek Pammana, H. Patidanus, SH.M.AP bahwa intinya kegiatan ini  harus aman dan terkendali.

"Soal pelaksanaan apapun yang sudah kita panitia telah putuskan, maka itu yang harus dilaksanakan," kata H.Patidanus, SH.M.AP

Begitu halnya Koramil Pammana meminta semua panitia menyatukan persepsi, namun yang lebih penting setiap kegiatan dicari solusinya yang baik untuk menimalisir efek yang ditimbulkan terhadap kegiatan masyarakat dan kegiatan umum lainnya. 

"Soal macetnya jalan umum karena kegiatan gerak jalan itu sudah pasti, namun diupayakan bagaimana dampaknya seminimal mungkin terhadap aktifitas lainnya"  harap Koramil yang di kenal memasyarakat ini.

Berbagai masukan dan saran dari peserta rapat masih terus bergulir hingga diterbitkannya berita ini.

Acara atau kegiatan pemantapan 17 Agustus ini selain dihadiri para panitia, Camàt Pammana, Kapolsek, Danramil, UPTD  Dinas Pendidikan Kecamatan Pammana, para kepala desa/Lurah se- Kecamatan Pammana  pàra kepala sekolah di lingkup UPTD Dinas Pendidikan Pammana serta undangan lainnya.(Abi/SHI).

Posting Komentar untuk "RAPAT PEMANTAPAN. 17 AGUSTUS 2023 DI PAMMANA. "