🔊 Dalam menjalankan tugas jurnalistik, seluruh wartawan media online Swara HAM Indonesianews.com dibekali dengan Tanda Pengenal. Harap tidak melayani oknum-oknum yang mengatas namakan media online Swara HAM Indonesianews.com tanpa dilengkapi Tanda Pengenal           🔊 Segala tindakan pelanggaran Hukum yang dilakukan oleh wartawan Swara HAM Indonesianews.com menjadi tanggaungjawab yang bersangkutan

POTRET HUT RI DI.SIANG HARI BEDA DI MALAM HARI

 

Swara Ham Indonesia News,Com Kamis Malam tgl 17 Agustus 2023 di Gedung Lapatau Bumi Latemmamala.


     


      Kegiatan peringatan HUT 17 Agustus 2023 adalah wahana mengenang jiwa juang para Pahlawan pengukir sejarah Bangsa dan Negara Republik Indonesia, yang kini anak bangsa menikmatinya hasil tetesan keringat, tetesan air mata bahkan tetesan darah dengan rela mengorbankan jiwa dan raganya demi Bangsa dan Negara. Meskipun  masih ada ada saja riak riak dan bahkan ogah turut ramaikan Hut RI yang sama kita Cintai dengan alasan macam macam yang konon terjadi "usir mengusir ".
       Pada saat hari HUT 17 Agustus kali ini sedikit memanas dengan hengkangnya orang terhormat dari Kemenag RI Soppeng pada acara pengibaran sang saka Merah Putih di Lapangan Gasis Kota Kalong Bumi Latemmamala yang mengundang komentar dari berbagai pihak. 
        Dengan kejadian aneh tapi nyata itu, tak ketinggalan awak mediapun beraksi dengan sorotan yang beraneka ragam beritanya untuk di eksekusi oleh para pembacanya. 
         Dimalam hari syukuran Resepsi kenegaraan justru bergembira ria menjadikan ruang Gedung Lapatau gemuruh pertanda kesenangan, kecuali yang tidak hadir. 
           Berbeda dengan tahun sebelumnya, Lomba Kebersihan lingkungan perkantoran  Satuan Kerja Perangkat Daerah lingkup Pemerintah Kabupaten Soppeng tahun 2023 selain mengumumkan SKPD terbersih, juga mengumumkan SKPD terkotor alias mendapat penilaian terendah dalam hal kebersihan. Adapun penerima hadiah bergengsi itu antara lain ;pemenang terbersih oleh Dinas Peternakan, kesehatan Hewan dan Perikanan hingga ke penerima terendah dengan hadiah yang membuat suara  peserta bergembira tertawa melihatnya yaitu Inspektorat berikut Dinas Komunikasi dan informatika menyusul Dinas Transmigrasi kependudukan dengan hadiah Alhamdulillah. 
             Selain penerima lomba bersih, juga ada penerima sertifikasi Puskesmas, penerima Bantuan sarana dan prasarana perikanan. Kemudian diakhir acara dengan tarik suara mulai dari Poskopinda, para SKPD dan Camat dan tak kalah riuhnya suara merdu para Emme emma. 
               Kesemua rangkaian acara,Bupati H. Andi Kaswadi Datu Razak mengajak semua komponen yang ada di Bumi Latemmamala senantiasa mewujudkan kesatuan dan persatuan dalam berotomi di wilayah Pemerintahan Daerah. 
Begitu pula kepada penerima bantuan dari Pemerintah kiranya dapat dimanfaatkan sebaik baiknya yang tentunya bagian dari perbaikan ekonomi dirinya sendiri dan masyarakat sekitar diakhir ucapnya. (SHI) . 




Posting Komentar untuk "POTRET HUT RI DI.SIANG HARI BEDA DI MALAM HARI"