🔊 Dalam menjalankan tugas jurnalistik, seluruh wartawan media online Swara HAM Indonesianews.com dibekali dengan Tanda Pengenal. Harap tidak melayani oknum-oknum yang mengatas namakan media online Swara HAM Indonesianews.com tanpa dilengkapi Tanda Pengenal           🔊 Segala tindakan pelanggaran Hukum yang dilakukan oleh wartawan Swara HAM Indonesianews.com menjadi tanggaungjawab yang bersangkutan

POLRES SOPPENG BERSAMA JAJARANNYA MELEWATI TERJALNYA SARANA PERHUBUNGAN DI TITIK TENGAH INDONESIA .

 Swara Ham Indonesia News, Com







Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T yang didampingi PJU serta Polwan mengunjungi Lokasi Titik Tengah Indonesia yang berada di Desa Umpungeng Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng,9/8/2023.

Umpungeng sebagai wilayah yang dicanangkan oleh Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Datu Razak menjadi Destinasi even tahunan Bumi Latemmamala. 

         Kapolres Soppeng bersama jajarannya termasuk para Polwan menyapa rakyat wilayah hukum daerah nya, meskipun menempuh jalan yang cukup berisiko dan terjal di Desa Umpungeng . 

             Kunjungan tersebut dalam rangka Patroli Kambtibmas memantau situasi dan kondisi di wilayah Soppeng,dirangkaikan dengan pembagian Baksos serta pengobatan gratis kepada masyarakat Desa Umpungeng.

            Kehadiran 01 Polres Soppeng bersama PJU beserta anggota mengunjungi salah satu tempat bersejarah yang disebut Garugae sebagai tempat Tudang Sipulung  para Raja raja tempo dulu dan Bola Arajang tempat titipan segenggam rambut Sang pembebas perbudakan Arung Palakka yang dijuluki Raja Panutan sejarah baik secara Nasional maupun International. Kapolres dengan jajaran yang kesemuanya Ceria diselingi nada "Wah"ketika ditanya Oleh Pimpinan Umum Swara Ham Indonesia News, Com,tentang perjalanan naik kendaraan roda dua dari Gattareng menuju Bulubatu dan seterusnya ke Umpungeng. Kegiatan di titik tengah Indonesia dengan mengibarkan bendera merah putih disertai ucapan " Merdeka" Dan selamat ulang tahun Polwan RI. 

Tantangan demi tantangan sepanjang perjalanan yang berliku dan terjal becek lagi dipinggir jurang yang tak menyurut langkah bagi Kapolres Soppeng dan anggotanya untuk sampai di tempat tujuan. 

             Kapolres H. Muhammad Yusuf Usman dengan nada merendah berharap semoga apa yang di berikan kepada masyarakat setempat benar benar dapat bermanfaat dan bisa mengurangi beban mereka,ujarnya.

              Diakhir  kunjungan Petinggi Polres Soppeng di Bola Arajang yang didampingi oleh Kepala Desa Umpungeng kepada Pengasuh Arajang dan Pimpinan Umum Media Online Swara Ham Indonesia News, Com dengan mengucapkan Terima kasihnya atas kunjungan yang disambut meriah oleh warga Umpungeng. (SHI) 

Posting Komentar untuk "POLRES SOPPENG BERSAMA JAJARANNYA MELEWATI TERJALNYA SARANA PERHUBUNGAN DI TITIK TENGAH INDONESIA . "