🔊 Dalam menjalankan tugas jurnalistik, seluruh wartawan media online Swara HAM Indonesianews.com dibekali dengan Tanda Pengenal. Harap tidak melayani oknum-oknum yang mengatas namakan media online Swara HAM Indonesianews.com tanpa dilengkapi Tanda Pengenal           🔊 Segala tindakan pelanggaran Hukum yang dilakukan oleh wartawan Swara HAM Indonesianews.com menjadi tanggaungjawab yang bersangkutan

EMPAT UNIT RUMAH DI "BEDAH" DI KAMPUNG ZAKAT

 Swara Ham Indonesia News,Com.

EMPAT UNIT RUMAH DI "BEDAH" DI KAMPUNG ZAKAT



Akhirnya Kamire alias Kamiruddin merasa lega karena bantuan "bedah rumah" yang dinanti-nanti akhirnya terbukti juga dengan kehadiran Kemenag Wajo yang menyerahkan langsung bantuan tersebut kepada Kamiruddin dan tiga warga lainnya, masing-masing Hj Subeda, Kondeng alias Nurjannah yang nota bene guru mengaji di daerahnya serta Rosmi di LareE Kelurahan Pammana.

            Bantuan bedah rumah untuk empat warga tersebut merupakan dana dari  BAITUL MAAL MUAMALAT Jakarta ( 1 unit rumah) dan LAZ Salam Setara Amanah Nusantara ( 3 unit rumah). Ke dua lembaga resmi ini menjadi mitra dari Kementerian Agama.

            Penyerahan bantuan "bedah rumah' senilai 100 juta untuk empat warga yang menerima masing-masing 25 juta untuk 1 unit rumah tersebut di hadiri pihak dari  Baitul  Mal Muamalat (BMM) dan LAZ Salam Setara Amanah Nusantara Jakarta, Kemenag Agama Kabupaten Wajo, Camat Pammana Junisastri Rasyid, Kepala KUA Pammàna Andi Affan Karbais, Lurah Pammana Nasrullah Kadir, S.Or, Penyuluh Agama Islam Kecamatan Pammana dan Irwandi dari Babinsa Kelurahan Pammana.

               Menurut ketua LPKZ (Lembàga Pemberdayaan Kampung Zakat) Kecamatan Pammana, yang juga ketua Penyelenggara zakat dan Wakaf Kantor Kementerian Agama Kabupaten Wajo, Muhammad Haderawi, S.Ag. M. Pd. I bahwa hendaknya bàntuan bagi ke empat warga tersebut dapàt dimanfaatkan semaksimal mungkin dan diharapkan menjadi pemicu untuk lebih baik lagi ke depannya", harap Haderawi.

Sementara itu Camat Pammana Juni Sastri Rasyid mengaku sangat berterimakasih dengan adanya bantuan ini setidaknya menjadi bukti kepedulian pemerintah terhadap warganya.

            Hal senada diakui pula oleh Lurah Pammana Nasrullah Kadir bahwa pihaknya merasa bangga dengan adanya bantuan tersebut.

"Saya tidak akan berhenti mengangkat tangan untuk mendapatkan bantuan dari donatur untuk kepentingan warga saya," kunci Nasrullah yang dikenal tak punya rasa lelah ini demi kepentingan warganya. (Andi Baso Ishak/SHI).


Posting Komentar untuk "EMPAT UNIT RUMAH DI "BEDAH" DI KAMPUNG ZAKAT"