🔊 Dalam menjalankan tugas jurnalistik, seluruh wartawan media online Swara HAM Indonesianews.com dibekali dengan Tanda Pengenal. Harap tidak melayani oknum-oknum yang mengatas namakan media online Swara HAM Indonesianews.com tanpa dilengkapi Tanda Pengenal           🔊 Segala tindakan pelanggaran Hukum yang dilakukan oleh wartawan Swara HAM Indonesianews.com menjadi tanggaungjawab yang bersangkutan

Deno Rante Danun Anggota DPRD Dapil IV Tarakan Utara Reses dimasa Persidangan III Tahun 2022-2023 di Kota Tarakan.


Swara ham Indonesia,News,Com 30 Juli 2023





 Reses  anggota DPRD melakukan kunjungan ke konstituen di Daerah pemilihan(Dapil) untuk menjalankan tugas tugasnya sebagai wakil rakyat, dalam hal legislasi ,penganggaran dan pengawasan.

Tujuan reses adalah untuk menyerap dan menindaklanjuti aspirasi konstituen dan pengaduan masyarakat guna memberikan PERTANGGUNG jawaban moral dan politis kepada konstituen  di dapil masing masing sebagai perwujudan perwakilan rakyat kota Tarakan khusus Dapil IV Tarakan Utara

Reses yang ke lll ini, dilaksanakan di kediaman Bapak Deno Rante Nanun, dan di hadiri oleh Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan seluruh ketua RT, yang berada di tiga kelurahan di Tarakan Utara 

Deno Rante Danun, adalah politisi berlambang pohon beringin dariPartai Golkar .

Pada  reses kali ini beliau mengucapkan banyak terimakasih kepada tamu yang sempat hadir,yang di perkirakan sekitar 350 orang, karena masyarakat Tarakan Utara lah sehingga dia bisa duduk di kurs DPRD.

Swara ham sempat mencatat berapa pertanyaan dari warga, yg di tujukan ke Pak Dewan

Bapak Mustapa ketua RT. 02 kelurahan Juata Kerikil, keluhkan  sulitnya masyarakat mendapatkan Gas 3 kg, dengan harga  jual di pasaran menyalahi ketentuan yang ada . Deno  spontan menjelaskan kronologis kelangkaan Gas 3 kg, dan meminta warga yg hadir kalau ada lagi temuan di lapangan silahkan melapor kepadanya meyakinkan.

Media Swara ham sempat bincang bincang dengan tamu undangan yang mengaku  tetap memberikan dukungan  supaya Bapak Deno Rante Danun bisa duduk yang ke dua kalinya di DPRD Kota Tarakan,karena dianggap selama ini peduli rakyat.

Reporter. Herman SHI

Posting Komentar untuk "Deno Rante Danun Anggota DPRD Dapil IV Tarakan Utara Reses dimasa Persidangan III Tahun 2022-2023 di Kota Tarakan."