🔊 Dalam menjalankan tugas jurnalistik, seluruh wartawan media online Swara HAM Indonesianews.com dibekali dengan Tanda Pengenal. Harap tidak melayani oknum-oknum yang mengatas namakan media online Swara HAM Indonesianews.com tanpa dilengkapi Tanda Pengenal           🔊 Segala tindakan pelanggaran Hukum yang dilakukan oleh wartawan Swara HAM Indonesianews.com menjadi tanggaungjawab yang bersangkutan

BINMAS DAN BABINSA KEC.LILIRILAU HIMBAU WARGA PASAR SENTRAL CABENGE.

 Swara Ham Indonesia News,Com Pasar Cabenge Kab.Soppeng 28 Agustus 2023.

Foto bersama dari paling kiri Serda Nurhadi  dari DANRAMIl Lilirilau,berikut kedua Brig Pol Irdhan dan ketiga Ketua DPD IKAPPI Soppeng Haji PAMMI dan Kanit Binmas  AIPTU Zulkipli dari Polsek Lilirilau.


              Kekompakan   Dan sinergitas TNI POLRI dalam menjalankan tugas dan pengabdiannya kepada   masyarakat wilayah hukumnya,termasuk kegiatan dalam Pasar selalu eksis.

               Senin tgl 28/08/2023 mulai pagi hingga siang  Babinkantibmas berkeliling di Pasar Cabenge,Kec.Likirilau  dengan slogan tak henti hentinya memberikan himbauan kepada pelaku pasar.

                Oleh kemarau panjang melanda daerah kita, Pelindung masyarakat ini  menghimbau kepada para pelaku warung untuk senantiasa mewaspadai terjadinya kebakaran,begitu pula para pelaku pasar,diminta  senantiasa berhati hati melaksanakan aktivitasnya.(H.Pammi.SHI)

Posting Komentar untuk "BINMAS DAN BABINSA KEC.LILIRILAU HIMBAU WARGA PASAR SENTRAL CABENGE."