🔊 Dalam menjalankan tugas jurnalistik, seluruh wartawan media online Swara HAM Indonesianews.com dibekali dengan Tanda Pengenal. Harap tidak melayani oknum-oknum yang mengatas namakan media online Swara HAM Indonesianews.com tanpa dilengkapi Tanda Pengenal           🔊 Segala tindakan pelanggaran Hukum yang dilakukan oleh wartawan Swara HAM Indonesianews.com menjadi tanggaungjawab yang bersangkutan

BANTUAN MUSIBAH KEBAKARAN DARI IKA SMPN 3 PATTOJO.

 Swara Ham Indonesia News,Com.


           Musibah kebakaran menyisakan kepedihan mendalam bagi korbannya,dan kejadian itupun mendapat perhatian dari para alumni IKA SMPN.3 PATTOJO.

            Terlihat penyerahan bantuan Ketua  IKA SMP.N.3 Pattojo Kec.Liliriaja ,Kab Soppeng yang juga sebagai Waka Polres Soppeng Kompol H.Muhiddin Yunus,SH,MH yang didampingi oleh Ketua Harian Drs Hambali dan para pengurus IKA lainnya .

              Penyerahan bantuan berupa uang tunai  kepada Korban Keluarga Jusman adalah bagian dari kepedulian bersama ,setidaknya dapat meringankan beban korban kebakaran di Watang Pattojo pada tgl 13 Agustus 2023 lalu.

               Keluarga korban kebakaran menyampaikan terima kasihnya atas partisipasi dan doanya IKA SMPN,3 PATTOJO kepada kami katanya ,semoga menjadi penolakbala dari segala bencana,dan pihak nya berharap semoga Allah SWT membalasnya dengan pahala yg berlipat ganda ucapnya penuh harap.(IKA SMP,N.3.Pattojo)




 

Posting Komentar untuk "BANTUAN MUSIBAH KEBAKARAN DARI IKA SMPN 3 PATTOJO."