🔊 Dalam menjalankan tugas jurnalistik, seluruh wartawan media online Swara HAM Indonesianews.com dibekali dengan Tanda Pengenal. Harap tidak melayani oknum-oknum yang mengatas namakan media online Swara HAM Indonesianews.com tanpa dilengkapi Tanda Pengenal           🔊 Segala tindakan pelanggaran Hukum yang dilakukan oleh wartawan Swara HAM Indonesianews.com menjadi tanggaungjawab yang bersangkutan

SEPEKAN BUMI LATEMMAMALA JADI LAUTAN MANUSIA PORSENI VI SULSEL BERAKHIR.

 Swara Ham Indonesia News Com, Bumi Latemmamala tgl 28 Juli 2023




        Porseni Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-VI Se-Sulawesi Selatan tahun 2023 di Bumi Latemmamala Soppeng resmi ditutup oleh Bupati Soppeng Andi Kaswadi Datu Razak di Gedung Serba Guna La patau,Lapangan Gasis ,Anjungan Imangkawani Watansoppeng, pada hari Jum'at (28/07/2023) pagi.,

         Bupati Andi Kaswadi Datu Razak dengan ucapan terima kasihnya kepada semua pihak atas partisipasi dalam menyukseskan kegiatan PGRI di Kabupaten Soppeng, utamanya sumbangsih masyarakat yang memberikan pelayanan para tamu selama berada di kediamannya. 

         Ia juga bersyukur dengan ucapan Alhamdulillah, kegiatan PGRI dapat terlaksana maksimal dan semuanya berjalan dengan baik. 

        Dikatakan bahwa sejak ditetapkan Kabupaten Soppeng menjadi tuan rumah pelaksanaan Porseni PGRI ke-VI, Bupati dua periode ini menyatakan siap karena orang Soppeng memiliki komitmen yang luar biasa.“Prof, Insah Allah ‘De Upakasiriki,” ucap Andi Kaswadi Razak.

         Kegiatan Porseni PGRI ke-VI tingkat Provinsi Sulawesi Selatan di Kabupaten Soppeng merupakan kegiatan yang luar biasa yang mampu membangkitkan pengusaha-pengusaha kecil dan pengusaha dari luar Kabupaten Soppeng.Menariknya pula diakhir Porseni VI ini, Kalong pun beterbangan seolah olah menyambut dengan gembira diujung acara ini. Yang pasti Pewaris Arung Palakka  senantiasa siap menjadi tuan rumah .

          Klasmen akhir Porseni VI PGRI tingkat Propinsi Sulawesi Selatan 2023 dengan berakhirnya rangkaian dalam. Multi ajang besar insan pahlawan tanpa jasa ini, sudah dapat pula dipastikan pemenangnya.

           Soppeng selaku tuan rumah di ajang Porseni VI PGRI berada di peringkat II klasmen, dan Makassar menjadi juara umum dengan koleksi 7 emas, 1 perak, 1 perunggu. 

           Makasar unggul tipis dengan soppeng yang hanya mampu mendapatkan 8 medali. Kemudian menyusul pemenang ke III tetangga wilayah Petta Arung Matowa Wajo. 

            Kepuasan demi kepuasan terngiang dimana mana kalau Tamu Bumi Latemmala bersuara, memang Soppeng serba bisa. Dan kehadiran 50 ribuan tamu dengan kendaraan 5 ribuan yang sempat merayap di seluruh penjuru jalan, lorong sampai jalan setapak, ternyata ada hikmah dibalik itu

             Betapa tidak mulai penjual asongan, UMKM, transportasi, bahkan ojek pun dan warung dadakan meraup rezki selama sepekan yang diperkirakan sebanyak puluhan milyar rupiah beredar di Kota Kalong Bumi Latemmamala Soppeng. Tumben para tamu dari berbagai Daerah turut bersura dan kagum melihat prestasi demi prestasi pembangunan dibawa kepemimpinan Bupati dua priode  H. Andi Kaswadi Datu Razak . Sisi lain warga masyarakat Bumi Latemmala bersama pemerintah Poskopinda mampu menciptakan kantipmas yg kondusip, terimakasih ujar tamu dengan mimik Wajah yang gembira ditengah tengah lautan manusia di Soppeng. (Andi Baso P. 

Karaeng, SHI) 


               


Posting Komentar untuk "SEPEKAN BUMI LATEMMAMALA JADI LAUTAN MANUSIA PORSENI VI SULSEL BERAKHIR. "