🔊 Dalam menjalankan tugas jurnalistik, seluruh wartawan media online Swara HAM Indonesianews.com dibekali dengan Tanda Pengenal. Harap tidak melayani oknum-oknum yang mengatas namakan media online Swara HAM Indonesianews.com tanpa dilengkapi Tanda Pengenal           🔊 Segala tindakan pelanggaran Hukum yang dilakukan oleh wartawan Swara HAM Indonesianews.com menjadi tanggaungjawab yang bersangkutan

PENGAJIAN DIKAMPUNG ZAKAT

Swara Ham Indonesia Newa, Com

"BERHIJRAH UNTUK PERERAT PERSAUDARAAN"


       "Pada hakekatnya Israd Mir'ad itu bermajsud beranjak dari keterpurukan menjadi lebih baik, sekaligus mempererat tali silaturrahmi sesama jemaah,".

      Demikian pada intinya ceramah yang disampaikan K.M H. Nurdin Maratang, S. Ag dalam ceramahnya di hadapan Jemaah atau warga di Kampung Zakat, Sarasa Kelurahan Pammana, Kabupaten Wajo, atau tepatnya jemaah Mesjid Nurul Huda, Kampung Zakat, Kamis 27/7/2023.

       Kedatangan kiyai muda tersebut didampingi Ketua LPKZ Kecamatan Pammana, M. Haderawi. S. Ag. M. Pd. I, Penyuluh Agama Islam Kecamatan Pammana, H. Jumardin, S. Ag dalam rabgkaian program pembinaan di Kampung Zakat yang memang sudah termasuk program LPKZ.

         Salah seorang jemaah kepada wartawan media ini mengungkapkan bahwa adanta kegiatan yang diprogramkan LPKZ tersebut setidaknya menjadi motivasi bagi warga untuk tetap menjalankan shalat berjemaah sehinÄ£a menjadi moment silaturrahmi yang semakin erat

     "Saya bangga dengan adanya program itu. Selain menjadi wadah jemaah untuk menghadap Tuhannya, tetapi juga sekaligus menjadi moment sesama jemaah sehingga silaturrahmi menjadi erat," kata Andi Irah Purnama Samallangi, S.Pd salah seorang jemaah.

         Sementara itu, Lurah Pammana, Nasrullah Kadir, S.Or yang juga mendampingi tim dari LPKZ mengaku bangga dengan antusias jemaah mengikuti acara ini.

     Alhamdulillah, mereka para jemaah bersuyun-duyun untuk shalat berjamaah sehingga tali silaturrahmi mereka sesama jemaah menjadi erat," ungkap Nasrullah Kadir dengan bangga (Abi/SHI)

Posting Komentar untuk "PENGAJIAN DIKAMPUNG ZAKAT"