🔊 Dalam menjalankan tugas jurnalistik, seluruh wartawan media online Swara HAM Indonesianews.com dibekali dengan Tanda Pengenal. Harap tidak melayani oknum-oknum yang mengatas namakan media online Swara HAM Indonesianews.com tanpa dilengkapi Tanda Pengenal           🔊 Segala tindakan pelanggaran Hukum yang dilakukan oleh wartawan Swara HAM Indonesianews.com menjadi tanggaungjawab yang bersangkutan

LURAH DAN "WIJA TO PAMMANA" SAMBANGI WARGA MISKIN.

 LURAH DAN "WIJA TO PAMMANA" SAMBANGI WARGA MISKIN.


Tekad Lurah Pammana, Kecaman Pammana, Kabupaten Wajo untuk membantu warga miskin di daerahnya agaknya sudah dibuktikan hari ini, (Jumat 14/7) dengan menggandeng "Wija To Pammana" untuk melaksanakan program pemerintah Kabupaten Wajo) terkait "Jumat Berkah" dengan menyambangi dua warga miskin di Kampung Zakat, Sarasa Kelurahan Pammana, Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo.

         Lurah Pammana, Nasrullah Kadir, S.Or yang didampingi Babinkantibmas wilayah Kelurahan Pammana, Muh Fadhil, S.Sos dan Kasi Trantib Keluràhan Pammana Nurhemi Nur secara bersama-sama mengunjungi Kamire dan Hj. Subeda di kediamannya di Kampung Zakat di Sarasa, Kelurahan Pammana.

       Menurut Lurah Pammana, pihaknya dan "Wija To Pammanà akan berusaha setiap hari Jumat akan mendatangi warga miskin dengan memberikan bantuan alakadarnya, tutur Lurah yang dikenal memasyarakat ini.

     Dengan demikian, kata Nasrullah Kadir, semua warga miskin akan dikunjungi semua meski secara bergilir setiap hari Jumat.

        "Mari kita mendukung setiap program pemerintah, terlebih program ini sangat religi untuk diri sendiri maupun kapasitas kita sebagai umat Islam," kata Nasrullah mengajak.

       Sementara itu, Babinkantibmas Kelurahan Pammana, Muh Fadil mengaku sangat bangga dengan adanya program "Jumat Berkah" dari pemerintah Keluràhan Pammàna tersebut

    "Saya pribadi sebagai Wija To Pammana asli maupun kapasitas saya sebagai Babinkantibmas di tempat kelahiran sendiri merasa sangat bangga dan mendukung program "Jumat Bersih" tersebut," aku Muh Fadil.

       Sementara itu, salah seorang tokoh masyarakat di Lingkungan Maroanging, Andi Baso Ishak menilai patut diapresiasi program seperti yang dilaksanakan pak Lurah itu.

      "Hanya masih disayangkan karena nasib Kamire yang mulai dilirik pemerintah dan donatur lainnya, masih terkesan iming-iming semata, karena pemerintah daerah dalam hal ini Dinas Sosial mengaku sudah membuatkan proposal ke pihak Balai terkait kursi roda untuk Kamire, namun sampai hari ini belum ada realisasinya.

    Begitu juga program Bedah Rumah untuk Kamire dari pihak Baznas belum ada sampai hari ini.

    "Padahal Camat Pammana via ponsel sudah mengaku jika program "Bedah Rumah" untuk Kamire sudah sementara dilakukan pihak Baznas" tutur Andi Baso Ishak yg juga editor 7 media yang terbit di Makassar ini.(SHI/Abi)

Posting Komentar untuk "LURAH DAN "WIJA TO PAMMANA" SAMBANGI WARGA MISKIN."