🔊 Dalam menjalankan tugas jurnalistik, seluruh wartawan media online Swara HAM Indonesianews.com dibekali dengan Tanda Pengenal. Harap tidak melayani oknum-oknum yang mengatas namakan media online Swara HAM Indonesianews.com tanpa dilengkapi Tanda Pengenal           🔊 Segala tindakan pelanggaran Hukum yang dilakukan oleh wartawan Swara HAM Indonesianews.com menjadi tanggaungjawab yang bersangkutan

WALIKOTA MUNGKIN TERLENA DIKANTORAN HINGGA JALAN RUSAKPUN TIDAK SEMPAT DIPERBAIKI.


Swara Ham Indonesia News,Com ,Tarakan 03 Juni/2023.

Berikut foto pemandangan jalan yg rusak parah yang menjadi ocehan publik setiap hari.






Sumber dari warga yang tinggal di sekitar jalan ke awak media ,bahwa tidak sedikit korban kecelakan yang terjadi selama ini ,termasuk kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat  mengalami kerusakan seperti pata As dll oleh benturan kubangan yg cukup parah itu.

Yang jelas pemukim sekitar jalan rusak sering  menyaksikan kendaraan  mobil mengalami kerusakan pas di tengah jalan yang rusak tersebut .

Media SHI hendak  menemui pihak  yang berkompeten tapi tidak ada di tempat, karena bertepatan dengan hari Sabtu Libur kantor Ujar Satpam yang lagi dinas.

Jalanan yang rusak ini menghubungkan beberapa RT dan Perusahan Besar, yang  setiap hari di lewati ratusan kendaraan bermotor hingga jalanan semakin rusak parah. 

Warga berharap kiranya Pemerintah setempat supaya segera melakukan perbaikan jalan .

Bukan cuma di Lampung sana,yang rusak parah hingga menjadi perhatian Presiden RI Jokowidodo,melainkan  Jalan di Tarakan Kaltara ini  pun Juga Rusak Parah,ujar sumber kesal.Di Kalimantan Utara,tepatnya di Kecamatan Tarakan Utara, Kelurahan Juata permai RT. 02. ada juga jalan yang sangat memperihatinkan. Jalan tersebut rusak parah dan berlumpur. Warga yang tinggal di sekitar jalan tersebut sempat menanam pohon di tengah jalan yang rusak. 

Salah satu tokoh Masyarakat yang di temui Media Swara ham indonesia. Giyangto membenarkan kondisi jalan sudah lama  rusak dan berlumpur tersebut. Herman Reporter SHI











Posting Komentar untuk "WALIKOTA MUNGKIN TERLENA DIKANTORAN HINGGA JALAN RUSAKPUN TIDAK SEMPAT DIPERBAIKI."