🔊 Dalam menjalankan tugas jurnalistik, seluruh wartawan media online Swara HAM Indonesianews.com dibekali dengan Tanda Pengenal. Harap tidak melayani oknum-oknum yang mengatas namakan media online Swara HAM Indonesianews.com tanpa dilengkapi Tanda Pengenal           🔊 Segala tindakan pelanggaran Hukum yang dilakukan oleh wartawan Swara HAM Indonesianews.com menjadi tanggaungjawab yang bersangkutan

MENEBAR SPIRIT AL-QUR'AN UNTUK MEWUJUDKAN MASYARAKAT RABBANI.

Swara Ham Indonesia News,Com,Berau tgl 04 Juni 2023.

Berita gambar pada acara wisuda dan Tasyakuran Dirosa Angkatan ke III di Hotel Bumi Segah Tanjung Redeb Berau Kaltim.




Acara wisuda & tasyakuran Dirosa angkatan lll bertempat di hotel Bumi Segah Tanjung redeb berau dengan moderatornya Harisa Tipal Abidin dari Makasar Sul-sel selaku ketua Muslimah Wahdah Pusat.

Para Wisudawan ini yang dihadiri sebanyak tiga ratusan peserta dengan Tema "Menebar Spirit Al-Qur'an mewujudkan masyarakat Rabbani"

Penamatan bacaan Al-Qur'an Kecil itu tentu saja dengan harapan besar sebagai pedoman hidup baik didunia maupun diakhirat kelak.

Dalam sambutannya dengan kemahiran bacaan ini   lebih mengenal sebutan huruf dengan benar  dan   bisa membaca alqur'an dengan lancar.(Andi Nuriche SHI)





 

Posting Komentar untuk "MENEBAR SPIRIT AL-QUR'AN UNTUK MEWUJUDKAN MASYARAKAT RABBANI."