🔊 Dalam menjalankan tugas jurnalistik, seluruh wartawan media online Swara HAM Indonesianews.com dibekali dengan Tanda Pengenal. Harap tidak melayani oknum-oknum yang mengatas namakan media online Swara HAM Indonesianews.com tanpa dilengkapi Tanda Pengenal           🔊 Segala tindakan pelanggaran Hukum yang dilakukan oleh wartawan Swara HAM Indonesianews.com menjadi tanggaungjawab yang bersangkutan

JAGOAN PENGANIAYAAN TERDUGA "S"DI DESA MARIORITENGA DIBEKUK POLISI.

 Swara Ham Indonesia News,Com.


Foto Baharuddin (35 th) korban penganiayaan.

 Baharuddin adalah korban kedua dari Lelaki Syamsuddin (55 th) yang dianiaya di Lappa Bakke dengan memukul pakai kayu ,akibatnya tiga lebam bengkak ditangannya berbekas. 

Kejadian  penganiayaan baik kejadian yang pertama setahun lampau maupun kejadian kemarin tgl 7/6/2023 di lappa Bakke Desa Marioritengnga ,Kec Marioriwawo oleh terduga Syamsuddin kiranya mendapat sanksi hukum sebagai efek jerah  karena di kwatirkan semakin menjadi jadi bahkan Mungkin  "membunuh ujar masyarakat setempat".  Penyebab terjadinya pemukulan tersebut pelaku menanam pisang pas di tengah jalan dimana masyarakat pekebun lewat jalan tersebut termasuk korban melalui jalan itu. Korban mencabut pisang tersebut karena menghalangi korban pada saat ingin pergi di kebunnya. Ke esokan harinya pelaku menunggu korban di tengah jalan dan pelaku langsung memukul korban dan menggunakan kayu . Korban pun mengalami penderitaan sakit pada tangan bagian kanan . Setelah kejadian pemukulan korban langsung  melaporkan ke Kapolsek Marioriwawo di Taklalla .Atas laporan korban,pelakupun langsung dibekuk oleh petugas dan kini  di aman kan di Polsek Marioriwawo Takkalalla Kab Soppeng,wartawan SHI sempat hubungi Kapolsek via ponselnya yang belum sempat diangkat sesaat berita ini ekspose.(Arif Sirajuddin,SHI)

Posting Komentar untuk "JAGOAN PENGANIAYAAN TERDUGA "S"DI DESA MARIORITENGA DIBEKUK POLISI. "