🔊 Dalam menjalankan tugas jurnalistik, seluruh wartawan media online Swara HAM Indonesianews.com dibekali dengan Tanda Pengenal. Harap tidak melayani oknum-oknum yang mengatas namakan media online Swara HAM Indonesianews.com tanpa dilengkapi Tanda Pengenal           🔊 Segala tindakan pelanggaran Hukum yang dilakukan oleh wartawan Swara HAM Indonesianews.com menjadi tanggaungjawab yang bersangkutan

DUET CINTA ANTAR NEGARA INDONESIA PAKISTAN BERAKHIR DIPELAMINAN.

 Swara Ham Indonesia News,Com

Kedua mempelai Ul Habib Bin Tehmas Khan 30 Th dengan Anitasari Bte Amir 24 th tengah dinikahkan oleh Nurkadin ,S.Ag  petugas KUA Kec.Lilirilau Kab.Soppeng Sulsel.

Cinta yang dibangun oleh kedua cucu Adam dan Hawa ini sejak dua tahun berlalu ,meskipun hanya lewat udara ternyata tekad dan ridho Allah berakhir diatas pelaminan yg menjadi raja sehari alah adat  Bugis.

Masih kita teringat kisah nyata yang memilukan Asib Ali asal India dengan Syarifah Haerunnisa cs di Wajo yang ditolak cinta dan lamarannya hingga viral di seluruh penjuru medsos.


             Sebaliknya lelaki asal Pakistan Bait Ul Habib justru kehadiran pertamanya di Jakarta Indonesia langsung dijemput di Bandara oleh Anitasari calon isterinya itu .

Walhasil seminggu dua sejoli ini berada di Jakarta untuk mengurus segala perlengkapan dukumen untuk ke akhir bujangnya,Lalu berangkat ke Makassar dan semalam di Makasar ,Anita boyong calon suami ke Macanre Cabenge Kec.Lilirilau,Kab.Soppeng untuk segera melakukan pesta perkawinannya.

Pada hari Rabu tanggal 07 Juni 2023, tibalah saatnya bersanding seperti Raja sehari Anitasari anak kesayangan pasangan Amir dan Hasnawati,dengan uang Panai Rp 40.000.000  bersama cincin emas.Ucapan berbagai pihak pun berharap"semoga berbahagia" selalu.(H.Pammi.SHI)


Posting Komentar untuk "DUET CINTA ANTAR NEGARA INDONESIA PAKISTAN BERAKHIR DIPELAMINAN."