🔊 Dalam menjalankan tugas jurnalistik, seluruh wartawan media online Swara HAM Indonesianews.com dibekali dengan Tanda Pengenal. Harap tidak melayani oknum-oknum yang mengatas namakan media online Swara HAM Indonesianews.com tanpa dilengkapi Tanda Pengenal           🔊 Segala tindakan pelanggaran Hukum yang dilakukan oleh wartawan Swara HAM Indonesianews.com menjadi tanggaungjawab yang bersangkutan

UNIT PENGELOLA ZAKAT KEC.PAMMANA KAB.WAJO, BERJANJI BERIKAN BANTUAN SETIAP BULANNYA KEPADA KAMIRUDDIN.

 Swara Ham Indonesia News,Com,Wajo,Senin 05 Mei,2023.

UNIT PENGELOLA ZAKAT (UPZ) KECAMATAN PAMMANA SAMBANGI KAMIRUDDIN


Dengan viralnya di media sosial    kondisi Kamiruddin alias Kamire yang  memprihatikan itu, kini  sejumlah  unsur pemerintah setempat turun langsung menyambangi Kamire sekaligus memberikan sedekah alakadarnya.

Seperti hari ini, Senin 8/5, dengan di dampingi Camat Pammana dalam hal ini, Sekretaris Camat Pammana, Siska. S.Pt M.Si bersama staf kecamatan,  Unit Pengelola Zakat (UPZ) kecamatan Pammana menyambangi Kamire di gubuk reotnya di Sarasa Kelurahan Pammana Kecamatan Pammana Kabupaten Wajo

Menurut Sekcam Pammana yang di juluki  peramah dan baik kepada warganya ini, bahwa nilai bantuan alakadarnya ini diharapkan menjadi motivasi khususnya buat Kamire sendiri untuk menjadi penyemangat dalam menyongsong masa depan yang lebih baik.

Srikandi wija to Pammana yang peduli dengan warganya ini mengatakan, bahwa hendaknya warga seperti kondisi Kamiare ini layaknya mendapat kepedulian dari berbagai unsur termasuk pemerintah sètempat.

Sementara itu, Camat Pammana Junisastri S.STP yang dikonfirmasi via telepon mengaku àkan berupaya memberikan sedekah buat Kamire setiap bulannya berupa sembako dari UPZ kecamatan Pammana.

"Kami juga sudah mengusulkan bedah rumah bagi Kamire dengan bekerjasama Banaz Kecamatan Pammana.

Begitu halnya dengan Lurah Pammana Nasrullah Kadir yang nyaris tiap hari mengunjungi Kamire seminggu terakhir ini

" Selaku pemerintah setempat, kami juga sudah niatkan akan mengunjungi Kamire dan memberikan bantuan alakadarnya terhadap Kamre dalam program "sedekah Jumat" 

" Jadi setiap hari Jumat, saya upayakan besuk warga saya yang memprihatinkan, termasuk Kamiruddin ini," ungkapnya optimis (ABI,SHI)

Posting Komentar untuk "UNIT PENGELOLA ZAKAT KEC.PAMMANA KAB.WAJO, BERJANJI BERIKAN BANTUAN SETIAP BULANNYA KEPADA KAMIRUDDIN. "