🔊 Dalam menjalankan tugas jurnalistik, seluruh wartawan media online Swara HAM Indonesianews.com dibekali dengan Tanda Pengenal. Harap tidak melayani oknum-oknum yang mengatas namakan media online Swara HAM Indonesianews.com tanpa dilengkapi Tanda Pengenal           🔊 Segala tindakan pelanggaran Hukum yang dilakukan oleh wartawan Swara HAM Indonesianews.com menjadi tanggaungjawab yang bersangkutan

RUMAH ALLAH BERKAH WARGA ALLAPPORENG LORONG 7 SUMBER JATI KELURAHAN PAJALESANG LILIRILAU SOPPENG.

 Swara Ham Indonesia News,Com,Soppeng Jum'at Tgl.05 Mei 2023.







Rumah Allah rumah tempat ibadah Masjid Al Ikhlas  berlokasi di lorong 7 ALLAPPORENG Sumberjati,Kelurahan Pajalesang,Kecamatan Lilirilau,Kab.Soppeng telah resmi diwakafkan.
Wujud sinergi bukan hanya antara Danramil dan Polsek Lilirilau namun khususnya warga ALLAPPORENG  dan sekitarnya mampu melibatkan sinergitas semua pihak atas kehadiran TNI POLRI,Pejabat KEMENAG Muhammad Yusuf S.Ag ,SPdi,Kepala Kantor KUA Lilirilau,Lurah,dan tokoh masyarakat/warga sekitar dalam rangka acara penyerahan wakaf lokasi dan bangunan Masjid Al Ikhlas .
Adapun pihak yang mewakafkan Rumah Allah tersebut adalah Haji Musa Sekeluarga,Haji Akib Sekeluarga dan Sarifuddin Sekeluarga kepada Masyarakat ALLAPPORENG melalui Perwakilan Masyarakat Haji Pammi yang juga selaku ketua Panitia Masjid Al Ikhlas.
Dengan resminya  pemanfaatan rumah ibadah ini tentu dengan harapan dapat berdayaguna bagi semua pihak untuk Dunia Akhirat harap ketua Panitia.Berikut ungkapan terharu dan heran Danramil menelusuri pembangunan masjid  begitu menyatunya warga membangun rumah ibadah yg terbilang cukup lumayan membanggakan ujarnya.Kemudian Kemenag Muh.Yusuf S.Ag.S.Pdi berharap kiranya Panitia masjid memelihara dan merawat  dan tak kalah pentingnya masjid ini dikembangkan  kedepannya dengan memakmurkan jamaah pungkasnya. (H.Pammi.SHI)


Posting Komentar untuk "RUMAH ALLAH BERKAH WARGA ALLAPPORENG LORONG 7 SUMBER JATI KELURAHAN PAJALESANG LILIRILAU SOPPENG."