Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pedagang Pasar Indonesia (IKAPPI) Kabupaten Soppeng temu rembuk di kediaman Ketua DPD IKAPPI yang  baru, H. Pammi di jl H A ,Panne Kelurahan Macanre Kec Lilirilau Kab ,Soppeng

Pengurus DPD IKAPPI yang di nakodai oleh H.Pammi yang juga anggota Media Online Swara Ham Indonesia News,Com,mengundang rekan pengurus antara lain mantan Ketua IKAPPI yg kini menjabat sebagai Sekretaris,dan Galib selaku Bendahara didampingi oleh SDR Wandi selalu Humas DPD IKAPPI.Adapun tujuan acar temu rembuk ini,adalah membahas agenda kedepan IKAPPI Soppeng setelah terbentuknya kepengurusan yang baru.
H.Pammi dalam memandu acara  organisasi pedagang pasar ini ,berharap organisasinya dijakankan sesuai anggaran dasar dan rumah tangga IKAPPI harapnya .Menurutnya lagi bahwa peran serta membangun Soppeng khusus para pedagang diseluruh pasar yg ada di Soppeng pertama kerja sama Baik Pemerintah dan Instansi terkait,kedua menjadi corong untuk memajukan pasar termasuk jadi wakil dari para pedagang ujarnya.
Selain itu pertemuan ini juga dilakukan untuk menjalin silahturahmi dan komunikasi antara anggota untuk mencapai tujuan bersama dan kepentingan organisasi yang ang baru saja mendapat SK baru pengurus DPP IKAPPI.
Pertemuan kali ini dihasilkan agar segera melengkapi peralatan Kantor dan Administrasinya antara lain penetapan Sekretariat,Baju Organisasi,serta Kartu Identitas Anggota,termasuk penyusunan unit kerja perwilayah Kecamatan beserta dewan Pimpinan  Unit Kerja (DPUK) IKAPPI.
 mengenai susunan Pengurus  dalam pengurusan baru ini adalah;
Ketua.                 : H.Pammi.
sekretaris.          : Akbar Afandi.
Bendahara.         : Galib.
Bidang hukum dan Advokasi Andi Harinawati,SH.
Dan Bidang Humas : Wandi.
Diakhir acara disepakati untuk saling berkomunikasi antar pengurus setidaknya sekali sebulan.(H.P...SHI)