🔊 Dalam menjalankan tugas jurnalistik, seluruh wartawan media online Swara HAM Indonesianews.com dibekali dengan Tanda Pengenal. Harap tidak melayani oknum-oknum yang mengatas namakan media online Swara HAM Indonesianews.com tanpa dilengkapi Tanda Pengenal           🔊 Segala tindakan pelanggaran Hukum yang dilakukan oleh wartawan Swara HAM Indonesianews.com menjadi tanggaungjawab yang bersangkutan

PEMDA WAJO TIDAK TIDUR DAN PEDULI KEPADA RAKYATNYA YG BELUM SEMPAT BERNASIB BAIK..

 Swara Ham Indonesia News,Com



Ternyata kilat barengan petir ada hujannya,kini nasib kedua insan Adam dan Hawa di Lingkungan Sarasa ,Kelurahan Pammana ,Kecamatan Pammana ,Kab Wajo mulai kedatangan tamu simpatisan sosial.

Terkait berita yang dilansir sejumlah media oneline tentang nasib Kamiruddin alias Kamire, seorang penyandang  lumpuh itu dg hidup  sebatangkara yang bertempat tinggal di Lingkungan Sarasa (Kelurahan Pammana), Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo kini mulai diperhatikan pemerintah setempat maupun donatur lembaga lainnya.

Lurah Pammana, Nasrullah Kadir, Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Pammana, Andi Afain Kurbas, Ketua PAC Kec Pammana, H.Muh. Amsyahar, SH, MH, Wahda Informasi Zakat (WIZ), Badan Zakat Nasional (Baznas) dan Pukesmas Kecamatan Pammana ramai-ramai mengunjungi Kamire yang sakit lumpuh di rumah reotnya yang tidak layak huni itu yang semestinya mendapat bantuan bedah rumah dari Dana aspirasi DPR RI.

 Lurah Pammana di dampingi pihak PUSKESMAS kembali mengunjungi Kamire guna mencari solusi, langkah-langkah apa yang ditempuh terkait kondisi kesehatan Kamire

Khusus KUA Pammana dan Ketua PAC Gerindra Pammana, mereka mengunjungi Kamiruddin sebelum  dikumandangkan oleh media cetak maupun media online beberapa waktu lalu.

Sementara itu Camat Pammana Junisastri Rayid yang mengklarifikasi berita tsb mengaku jika bantuan terhadap Kamire sudah diperhatikan antara lain jatah sembako setiap bulannya dari UPZ, bantuan Bedah Rumah (tahap pengusulan), Niat sedekah Jumat dari Lurah Pammana, dan kesiap siagaan Puskesmas memberikan pelayanan kesehatan terhadap Kamiruddin.

Khusus bedah rumah, pemerintah Kecamatan akan menģgandeng pihak Baznas karena jika melalui program bedah rumah pemerintah, maka salah satu kriteria tidak bisa terpenuhi dari Kamire, dimana kriteria itu harus produktif, Sedang Kamiruddin tidak produktif lagi, " ungkapnya via telepon seluler kepada wartawan.Monitor (Abi.SHI)


Posting Komentar untuk "PEMDA WAJO TIDAK TIDUR DAN PEDULI KEPADA RAKYATNYA YG BELUM SEMPAT BERNASIB BAIK.."