🔊 Dalam menjalankan tugas jurnalistik, seluruh wartawan media online Swara HAM Indonesianews.com dibekali dengan Tanda Pengenal. Harap tidak melayani oknum-oknum yang mengatas namakan media online Swara HAM Indonesianews.com tanpa dilengkapi Tanda Pengenal           🔊 Segala tindakan pelanggaran Hukum yang dilakukan oleh wartawan Swara HAM Indonesianews.com menjadi tanggaungjawab yang bersangkutan

PEMDA WAJO MENDENGAR KEBUTUHAN MENDESAK KAMIRE.

 Swara Ham Indonesia News,Com,Wajo Senin 08/02023.

 Pemda Wajo melalui Dinas Sosial dan Pemerintah setempat membidik perbaikan nasib Kamire di Sarasa Pammana .

Pemerintah Kabupaten Wajo di wakili Dinas Sosial segera turun ke lokasi, memperhatikan kondisi Kamiruddin yang sakit lumpuh, hidup sebatangkara di gubuk reotnya yang tidak layak huni itu.

"Kamire mengaku sangat terharu sekali dengan adanya kunjungan Pemkab Wajo yang di wakili Dinas Sosial  dengan memberikan kami barang atau kebutuhan sehari-hari seperti tikar, kasur, sandal sabun, handuk, bedak, sarung dan lainnya serta sembako seperti susu, gula, indomie, minyak goreng, beras dan sebagainya. Jika di nilai uang bisa mencapai jutaan rupiah," tuturnya dengan mata sembab karena terharu.

Pada kesempatan itu , Kamire utarakan kebutuhan yang mendesak yaitu bedah rumah dan jamban keluarga, serta kursi roda.Saya sangat berharap ada donatur atau Pemkab Wajo berkenan membantu saya akan kebutuhan tersebut" ungkapnya penuh harap.

Kepala Dinas Sosial yang di wakili Himawan Afrisal, S.Sos, M.AP, Pekerja sosial Ahli Muda didampingi Lurah Pammana, Nasrullah Kadir, S.Or mengaku akan melaporkan kebutuhan mendesak Kamire seperti perlunya penyediaan kursi roda.

" InsyaAllah kami akan segera melaporkan ke atasan perihal kebutuhan yang mendesak tersebut" janji Himawan dari Dinas Sosial P2KB P3A yang mengaku jika kedatangannya atas perintah Bapak Bupati terhadap warganya yang membutuhkan bantuan.

"Saya memang sengaja ke lapangan atas perintah Bapak Bupati selain membawa bantuan ini juga berkeinginan mendata hal apa saja yang dibutuhkan warga yang kurang mampu seperti Kamiruddin ini," kata Himawan Afrizal serius

Sementara itu Lurah Pammana Nasrullah Kadir, S.Or yang mendampingi Dinas Sosial Pemkab Wajo itu mengaku sangat berterimakasih atas perhatian Pemkab Wajo khususnya terhadap Kamiruddin yang sakit lumpuh ini.

" Terimakasih kepada Bapak Bupati yang sudah peduli dengan kondisi Warganya yang memprihatinkan iru" kunci Nasrullah Kadir. (ABI,SHI)



Posting Komentar untuk "PEMDA WAJO MENDENGAR KEBUTUHAN MENDESAK KAMIRE."