🔊 Dalam menjalankan tugas jurnalistik, seluruh wartawan media online Swara HAM Indonesianews.com dibekali dengan Tanda Pengenal. Harap tidak melayani oknum-oknum yang mengatas namakan media online Swara HAM Indonesianews.com tanpa dilengkapi Tanda Pengenal           🔊 Segala tindakan pelanggaran Hukum yang dilakukan oleh wartawan Swara HAM Indonesianews.com menjadi tanggaungjawab yang bersangkutan

PAK DENO SANGKAI DI PREDIKSI DUDUK KEMBALI PADA PILEG MENDATANG.

Swara Ham Indonesia News,Com,Tarakan 23 Mei 2023.



 Peluang Besar YTH Deno Sangkai duduk di Kursi DPRD Kota Tarakan yang Ke 2 Kalinya di pesta demokrasi mendatang tahun 2024.

 Hasil Analis sejumlah Masyarakat yang bermukim di 3 Kelurahan,yaitu Kelurahan Juata permai, kelurahan Juata kerikil dan Kelurahan Juata Laut,  yang ada di Dapil Tarakan Utara.Kepada  Wartawan Swara Ham Indonesia, berbagai sumber menyakini, kalau Politisi Senior  Deno Sangkai yang besar di Partai  Golkar berlambang  Pohon Beringin ,  diperkirakan akan duduk ke 2 kalinya di Kursi DPRD Kota Tarakan. 

Kebetulan beliau berasal dari Sulawesi Selatan tepatnya Palopo,kata Tim Suksesnya Bapak Khairul Anwar, setelah bincang bincang dengan Awak Media Swara ham indonesia, lebih lanjut dia katakan dari jauh jauh hari dia bersama timnya yang diberi nama Sahabat DJH, suda terngiang dimana mana suara dukungan yg menjanjikan harapan ke Bapak Deno Sangkai.

Tarakan Utara menjadi rebutan  4 Kursi di Dapil Utara, dan muncul beberapa nama dan waja baru di pesta demokrasi tahun 2024 yang akan datang 

Dari 3 Kelurahan Data pemilih Sementara sebanyak 11.748 suara laki laki dan 11.236 orang suara perempuan dengan TPS sebanyak 86 kotak.

Dari hasil  liputan Media Swara ham indonesia news,com berdasarkan sumbernya , ke 3 Kelurahan yang ada  di Tarakan Utara rata rata masyarakatnya menginginkan Bapak Deno Sangkai kembali duduk ke 2 kalinya di DPRD Kota Tarakan, beliau tidak kenal lelah, merakyat, selalu terjun ke Lapangan setiap ada masalah ujar Yunus Pangkili yang tinggal di RT. 05 Kelurahan Juata kerikil, ujarnya yakin kepada  awak  Media.

Reporter. Herman SHI

Posting Komentar untuk "PAK DENO SANGKAI DI PREDIKSI DUDUK KEMBALI PADA PILEG MENDATANG."