🔊 Dalam menjalankan tugas jurnalistik, seluruh wartawan media online Swara HAM Indonesianews.com dibekali dengan Tanda Pengenal. Harap tidak melayani oknum-oknum yang mengatas namakan media online Swara HAM Indonesianews.com tanpa dilengkapi Tanda Pengenal           🔊 Segala tindakan pelanggaran Hukum yang dilakukan oleh wartawan Swara HAM Indonesianews.com menjadi tanggaungjawab yang bersangkutan

KUA KECAMATAN DAN KELURAHAN PAMMANA KUNJUNGI KAMIRE

 Swara Ham Indonesia News,Com

KUA KECAMATAN DAN KELURAHAN PAMMANA KUNJUNGI KAMIRE



Kementerian Agama Kabupaten Wajo. Kantor Urusan Agama Kecamatan Pammana lagi-lagi mengunjungi warga lumpuh dan janda miskin di Lingkungan Sarasa, Kelurahan Pammana, selasa, 9/5.2023

     Memang, seminggu terakhir ini, Kamire banyak dikunjungi pasca pemberitaan sejumlah media terkait dua tahun terakhir ini tak pernah ada yang mengunjungi terlebih ada yang mau membantu sekadarnya.

Lurah Pammana yang baru mengetahui kondisi Kamire, nyaris setiap ada kesempatan selalu menyempatkan diri mengunjungi Kamire.

Begitu juga Kepala Kanror Urusan Agama Kecamatan Pammana Andi Afain Kurbas mengatakan bahwa sedekah ini jangan dilihat kuantitasnya, tetapi perlu disyukuri karena bantuan ini menjadi wujud kepedulian terhadap warga prasejahtera yang harus di bantu, baik oleh pemerintah maupun dermawan dan masyarakat lainya.

" Bantuan ini hanya sebagai motivasi bagi Kamire untuk tetap semangat ke depannya, agar lebih baik lagi, " ungkap Andi Afain Kurbas.

Salah seorang tokoh masyarakat yang disebut  matua adat di Sarasa Kampung Zakat Wajo ini turut memberikan apresiasi kepada Camat dan lurah yang cepat tanggap dengan kondisi Kamiruddin alias Kamire sehingga yang bersangkutan tidak merasa sendiri si keramaian.

Saya meyakini bahwa ke depannya akan lebih baik lagi, terlebih adanya dukungan dan motivasi dari pemerintah setempat," kata Andi Sinring.(ABI,SHI)

Posting Komentar untuk "KUA KECAMATAN DAN KELURAHAN PAMMANA KUNJUNGI KAMIRE"