🔊 Dalam menjalankan tugas jurnalistik, seluruh wartawan media online Swara HAM Indonesianews.com dibekali dengan Tanda Pengenal. Harap tidak melayani oknum-oknum yang mengatas namakan media online Swara HAM Indonesianews.com tanpa dilengkapi Tanda Pengenal           🔊 Segala tindakan pelanggaran Hukum yang dilakukan oleh wartawan Swara HAM Indonesianews.com menjadi tanggaungjawab yang bersangkutan

KODIM SOPPENG NGOBROL BARENG DENGAN WARTAWAN DI SOPPENG

 Swara Ham Indonesia News Com

Suasana penuh keakraban tampak jelas, antara Keluarga Besar Kodim 1423 Soppeng  dengan para wartawan di Kabupaten Soppeng  dalam acara coffee break yang digelar di Aula Makodim 1423 Soppeng.Kamis (4/5/2023).

Hadir dalan kegiatan tersebut Kasdim Kodim 1423 Soppeng Mayor Inf Drs. Baso Ratulangi M.M.,Pasi intel Kapten CHK Muh.Hatta.

 Mayor Inf Drs. Baso Ratulangi, mengucapkan terima kasihnya kepada para awak media yang telah membantu Kodim 1423 Soppeng , dalam menyampaikan program-programnya terhadap anggota dan masyarakat secara luas,dan mohon maafnya Komandan yang sedianya hadir bersama kita,namun lain hal beliau harus hadir di Bone Pada pagi hari ini .

“Adanya acara coffee break dengan wartawan wilayah Soppeng  yang diselenggarakan Kodim 1423 Soppeng dapat menciptakan keharmonisan dan terwujudnya kerjasama yang lebih baik,” tutur B.Ratulangi.

Diharapkan dari acara dapat kita bersinergi bukan hanya TNI Polri melainkan kepada para awak media dan masyarakat luas. Acara seperti ini  akan muncul sebuah komunikasi timbal. Balik  yang baik sehingga akan meningkatkan sinergitas antara Kodim dengan para wartawan serta masyarakat luar melalui sarana komunikasi online wartawan..

“Intinya, di sini saya untuk silaturahmi dan mau bekerjasama dengan wartawan karena dalam setiap kegiatan, kita banyak dibantu wartawan mempublikasikan kegiatan kita,” jelasnya. (R and ABPK)

Posting Komentar untuk "KODIM SOPPENG NGOBROL BARENG DENGAN WARTAWAN DI SOPPENG"