🔊 Dalam menjalankan tugas jurnalistik, seluruh wartawan media online Swara HAM Indonesianews.com dibekali dengan Tanda Pengenal. Harap tidak melayani oknum-oknum yang mengatas namakan media online Swara HAM Indonesianews.com tanpa dilengkapi Tanda Pengenal           🔊 Segala tindakan pelanggaran Hukum yang dilakukan oleh wartawan Swara HAM Indonesianews.com menjadi tanggaungjawab yang bersangkutan

BERKAH JUMAT KELURAHAN SEMOGA BERKAH

Swara Ham Indonesia News,Com

Foto bersama pembawa berkah masyarakat Pammana .





Niat sedekah setiap hari Jumat terutama terhadap warga Kelurahan Pammana agaknya direalisasikan oleh pemerintah Kelurahan Pammana mulai hari ini, jumat 12 Mei 2023.

Didampingi Kasi Trantib dan Linmas Kelurahan Pammana Nurhaeni Nur dan sejumlah staf kelurahan berkeliling di daerahnya mendatangi sejumlah warga yang seharusnya dibantu oleh pemerintah setempat terkait kebutuhannya.

Lurah Pammana Kecamatan Pammana Kabupaten Wajo menjelaskan bahwa bantuan yang diberikan ini hanyalah sebagai wujud kepedulian sekaligus bisa menjadi motivasi kepada warga untuk lebih semangat lagi ke depannya.

Masih menurut Lurah yang baru di lantik ini, bahwa sebagai pemegang kepemimpinan si daerahnya, insyaAllah saya berjanji akan berusaha semaksimal mungkin membantu siapa saja yang berdomisili di daerah ini, ungkapnya.

Salah seorang tokoh masyarakat yang juga matoa adat di Pammana ini mengaku salut dengan kinerja dari Lurah yang satu ini.

"Kendati baru beberapa bulan dilantik sebagai Lurah, namun hampir semua warga sudah akrab dengan beliau, terlebih setelah dilantik, beliau memperlihatkan kinerja yang betul-betul diharapkan masyarakat," jelas Andi Sinring serius. (ABI)SHI.

Posting Komentar untuk "BERKAH JUMAT KELURAHAN SEMOGA BERKAH"