🔊 Dalam menjalankan tugas jurnalistik, seluruh wartawan media online Swara HAM Indonesianews.com dibekali dengan Tanda Pengenal. Harap tidak melayani oknum-oknum yang mengatas namakan media online Swara HAM Indonesianews.com tanpa dilengkapi Tanda Pengenal           🔊 Segala tindakan pelanggaran Hukum yang dilakukan oleh wartawan Swara HAM Indonesianews.com menjadi tanggaungjawab yang bersangkutan

ACARA TUDANG PENNI DAN MWPPACCI.

 


Swara Ham Indonesia News,Com  Takalalw ,Kec,Marioriwawi ,Soppeng,Rabu 10 Mei 2023.



Tudang Penni yang lazim dilaksanakan secara adat Bugis  turun temurun dirangkaikan dengan MAPPACCI Irna Sari,A.Md,Keb Buah hati Haji Syarifuddin dengan isteri tercintanya Hajah Yulianti Bte H.Muh.Ali..
Pada malam hari kamis 10/05/2023 yg di dukun oleh cuaca yang bersahabat menyemarakkan  ramainya kehadiran para undangan mengikuti acara tudang Penni sekaligus MAPPACCI dengan resepsinya.
Acara mappacci tersebut yang dihadiri oleh Ketua DPRD Soppeng ,Tokoh adat setempat,Pemuka masyarakat dan masyarakat luas yang kesemuanya mengucapkan semoga Irna Sari,A.Md,Keb dengan Irwan Burhan ,SE mendapatkan ketenangan hati dan dijadikan nya kasih sayang diantara kedua insan cucu Adam dan Hawa.(H.Fammi.SHI)

Posting Komentar untuk "ACARA TUDANG PENNI DAN MWPPACCI."