🔊 Dalam menjalankan tugas jurnalistik, seluruh wartawan media online Swara HAM Indonesianews.com dibekali dengan Tanda Pengenal. Harap tidak melayani oknum-oknum yang mengatas namakan media online Swara HAM Indonesianews.com tanpa dilengkapi Tanda Pengenal           🔊 Segala tindakan pelanggaran Hukum yang dilakukan oleh wartawan Swara HAM Indonesianews.com menjadi tanggaungjawab yang bersangkutan

TEMU SAMBUT AWAK MEDIA DENGAN KAPOLRES BARU DI BUMI LATEMMAMALA WATANSOPPENG.

 SWARA HAM INDONESIA NEWS.COM,SOPPENG 13/01/2023.


Temu sambut AWAK Media dengan Kapolres Baru AKBP Dr (C) Muh.Yusuf Usman ,S,H,S.I.K,MT dengan harapan mencari sahabat sebanyak banyaknya.

Awal perkenalan beliau mengenang suka dan duka masa lalunya,dimana ia bagian dari peristiwa SUNAMI Aceh pada tgl 26 Desember Th 2004. Tugas Negara yang diemban mulai dari Sumatra Barat,Aceh ,ke Makasar Sulawesi Selatan seterusnya ke Kota Palopo yang kini berada di Bumi Latemmamala dengan harapan pertama melanjutkan program pendahulunya setidak dipertahankan harapnya. Kemudian misi visi tambahan darinya selain Jum'at Curhat adalah safari subuh.Menurutnya lagi bahwa setelah terjadinya peristiwa Duren tiga ,pihaknya berusaha mengembalikan trans kepercayaan publik sesuai instruksi pimpinan.Tentu hal ini pertama hendak dibangun adalah melatih berbagai potensi rohani yang ada dalam diri personil,berikut pembentukan karakter religius dan yang tak kalah pentingnya Safa Bansos ditengah masyarakat yang tidak mampu.Diakhir temu Safa dengan puluhan wartawan ,ia berharap perwujudan sinergitas pihaknya dengan para awak media demi bangsa dan Negara khususnya di Bumi Latemmamala.(SHI)

Posting Komentar untuk "TEMU SAMBUT AWAK MEDIA DENGAN KAPOLRES BARU DI BUMI LATEMMAMALA WATANSOPPENG."