🔊 Dalam menjalankan tugas jurnalistik, seluruh wartawan media online Swara HAM Indonesianews.com dibekali dengan Tanda Pengenal. Harap tidak melayani oknum-oknum yang mengatas namakan media online Swara HAM Indonesianews.com tanpa dilengkapi Tanda Pengenal           🔊 Segala tindakan pelanggaran Hukum yang dilakukan oleh wartawan Swara HAM Indonesianews.com menjadi tanggaungjawab yang bersangkutan

Seleksi Anggota PPS Kecamatan Marusu Maros

Maros (swarahamindonesianews)

Tes Penyelagara Pemilihan umum 2024.B erlokasi di aula kantor camat marusu.yang di hadiri camat marusu dan KPU Kabupten Maros Dra. Meilany sebagai KOMISIONER KPU KABUPTEN MAROS ,PPK Kecamatan Marusu, 

Camat Marusu dalam Sambutanya dalam pembukaan Tes Tertulis panitia penyelgara pemilihan umum di tinggkat PPS.peserta yang hadir di harapkan menjunjung nilai nilai kejujuran, Dalam melakukan Komtensi. Harapan bapak camat marusu adlalah jadilah Petugas yang mempunyai Komitmen dan itegritas Ketika Lolos Menjadi Penyelenggara dalam pelaksanaan seleksi.

Sebanyak  66 orang di kecamtan Marusu,kabupaten Maros,  yang mengikuti tes tertulis anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) pemilu 2024. Dari jumlah tersebut nantinya akan diambil 42 orang, yang akan  mengikuti tahap seleksi wawancara, yang akan di laksankan pada tanggal 18 januari 2023. dari hasil tes wawancara  21 orang yang akan bekerja sebagai penyelenggara dan membantu kerja PPK DAN KPU di 7  desa.

"Untuk kecamtan marusu kita membutuhkan 21 orang PPS, karena di Kecaamtan  terdiri dari 7  desa . Untuk masing-masing  desa dibutuhkan 3 orang, jadi 3 kali 7, ada 21 orang PPS. (9/1/2023).

Ketua PPK kecamatan Marusu Sahir S.Pd dan Komisioner lainya.Degan penuh harpan dan tanggujawab Megawasi jalanya Tes tertulis. Salah satu anggota PPK kecamatan Marusu  Saleh yang mebidangi Perencanaa Informasi dan data, dalam komentarya Mari Untuk menjaga prinsip transparansi, dalam penyelgaraan  tes tertulis.

Ketua PPK Sahir,  mengatakan penyeleksian Anggota PPS ,Kecamtan Marusu Sagat terbuka trsaparansi, Sahir beserta 4 anggota PPK berkomitmen menyukseskan Pemilu2024. Karena menurutnya, dengan petugas yang amanah dan jujur, maka proses Pemilu pada tahun 2024 mendatang akan berjalan dengan lancar sesuai dengan aturan yang berlaku.

"Untuk berkontribusi dalam Pemilu 2024, dan menjalankan aturan pemilihan dengan amanah, jujur dan terbuka, sehingga prosesnya berjalan dengan lancar sesuai dengan aturan perundangan yang ada," pungkasnya..(Shami/msr)

Posting Komentar untuk "Seleksi Anggota PPS Kecamatan Marusu Maros"